Lukman.NET

Sebuah blog perjalanan seorang pemuda.

Honda New Mega Pro

PT Astra Honda Motor akhir-akhir ini sering meluncurkan produk-produk baru nya, belum lama ini sekitar bulan Juni lalu pabrikan sepeda motor asal jepang ini meluncurkan produk nya bergenre Matic ala Retro nya SCOOPY skutik retro pertama di Indonesia setelah itu keluar beberapa bulan kemudian lagi produk baru nya yang pertama lagi di Indonesia sepeda motor bebek bermesin matic yaitu Revo 110 AT Techno CV Matic .
Scoopy 110cc

Revo AT Techno 110cc













Ternyata PT Astra Honda Motor masih belum cukup puas untuk menambah type sepeda motor di Indonesia kini PT astra Honda Motor lagi, lagi dan lagi meluncurkan produk baru nya.
Kali ini Honda mengeluarkan New Honda Mega Pro  sepeda motor type sport ini menampilkan beberapa keunggulan dan teknologi modern di dalam nya.


1. Stylish Panel Indicator
Desain elegan dan futuristik perpaduan analog dan digital. Akurat dalam memberikan informasi dan data kendaraan, juga dapat terpantau dengan mudah baik siang maupun malam. Dan di lengkapi dengan jam digital.




2. Modern Headlight
Desain baru lampu depan modern bergaya motor besar dilengkapi cover, clear lens dan multireflector sehingga cahaya lebih terang dan jangkauan sinar lebih luas. Lebih elegan dan modern.




3. Mascular Design Fuel Tank     

Desain tangki yang modern dan elegan. Tampil lebih gagah, berotot dan tangguh dengan garis menyatu pada shroud.







4. Advanced Shroud
Shroud dengan garis sudut tegas yang menyatu dengan bodi, semakin memperkuat sosok motor street fighter sejati.








5. New XRP Engine                       
Teknologi mesin terbaru XRP (X-tra Responsive Performance) berkapasitas 150 cc, 4 tak dengan 5 percepatan menghasilkan akselerasi mantap, responsif dan bertenaga namun hemat bahan bakar serta ramah lingkungan karena memenuhi standar EURO 2.






6. Front & Rear Disk Breaker
Rem cakram roda depan dan belakang bergaya sporti yang mampu meredam setiap aksi kecepatan Anda dengan halus dan sempurna.






7. Adjustable Monoshock
Menggunakan model suspensi tunggal dengan 2 per terpisah yang dapat disetel keras dan lembut sesuai kebutuhan dan selera berkendara dengan mudah.






Fitur yang sangat di nanti para penikmat sepeda motor masa kini, dengan model yang modern dan sporty.
Kini THE REAL STREET FIGHTER telah muncul di Indonesia siap bertarung dan melaju di jalur Ibukota. Ada dengan beberapa pilihan varian yang di ingin kan.









Facebook Twitter RSS