Lukman.NET

Sebuah blog perjalanan seorang pemuda.

☻☻ Lagi asik eh di tubruk, Siaaaaalllan tuh orang… ☺☺

Kejadian ini terjadi semalam ketika saya pulang dari kantor. Pada saat di perjalanan saya penasaran dengan sekerumunan orang-orang disekitar, saya segera menghentikan laju si revo hitam, karna tak sabar ingin melihat. Ketika saya melihat ternyata ada sebuah kecelakaan, tragedi ini terjadi pukul 22.00, di Jalan Baru Bintara (mungkin ada yang mau kunjungi?) di sana ada sebuah jembatan yang dibawahnya itu sawah dan sungai yang mengalir.

 “Mas, ini kecelakaan kenapa yaa kok ga terlihat seperti kecelakaan?” tak sabar saya langsung bertanya pada salah satu orang disana.
 “Oh ini mas, tadi itu ada sepasang remaja yang lagi memadu kasih di ujung tikungan jembatan ini. Karena jembatan ini kurang penerangan, jadi pelaku kurang melihat kalau ada tikungan. Alhasil, tertubruk lah sepasang remaja ini yang sedang memadu kasih” ujar orang tersebut.

Mendengar penjelasan orang itu saya pun tertawa geli sekali dan senyum-senyum sendiri. Karena saya berpikir terjadi kecelakaan parah, memang sih parah karena motor korban lumayan rusak dan motor yang menabrak hampir lompat ke luar jembatan. Setelah orang-orang pada meninggal kan TKP saya pun masih tetap disana karena saya masih penasaran ingin bertanya langsung pada korban.

“Mas, kok kalian pacaran disini? Kalian tahukan kalau disini sering terjadi kecelakaan?” seperti layaknya wartawan, segera meluncur pertanyaan kepada remaja tersebut, hehe.
Remaja itu menjawab, “Iya nih mas, saya memang sudah tahu kalau disini memang rawan kecelakaan. Saya pacaran disini karena tempatnya asik, gelap lagi, jadi kalau udah kebelet langsung aja turun kesawah.” Lagi lagi saya pun tertawa mendengar penjelasan sepasang remaja tersebut dan saya memberi saran mereka “Mas, besok kalau mau pacaran lagi disini bawa petromaks (semacam penerangan jaman dulu mirip seperti obor)”, remaja itu hanya tersenyum saja melihat tingkah saya mungkin dia malu. J

Memang sih, kalau setiap malam minggu atau malam senin jembatan itu ramai di kunjungi para muda-mudi yang ingin memadu kasih secara instant, mungkin termasuk saya juga, hehe. J

Facebook Twitter RSS